Merugilah Yang Belum Mengetahui,!! RAMUAN INI Sudah Terbukti Meredakan Asam Urat AKUT? Begini Cara Meraciknya


Apakah Anda mendadak pernah rasakan rasa sakit yang sangatlah mengganggu di bagian sendi, terlebih sendi jempol kaki dibarengi dengan bengkak kemerahan? Bila pernah mungkin saja Anda menanggung derita penyakit asam urat atau nama yang lain yaitu penyakit pirai atau gout. Penyakit ini adalah sejenis radang sendi yang dikarenakan oleh pengkristalan natrium urat didalam atau di seputar sendi. Penyakit asam urat hanya salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi yang berlainan. 

Bila Anda termasuk juga orang yang menanggung derita Asam Urat, terlebih yang telah masuk ke tingkat AKUT, cobalah sembuhkan dengan Ramuan Teh Pepaya Kelapa... 

Kami ambillah dari account facebook pribadi punya Fathimatuz Zahra, tersebut Langkah Bikin Ramuan Teh Pepaya Kelapa.... 

Bahan-Bahan : 
1/2 buah pepaya muda 
bubuk teh apa saja 
1 butir kelapa muda 

Langkahnya : 1/2 biji pepaya muda, buang biji. Jgn buang kulit. Di potong2, letakkan di wadah, tambahkan 4 mangkuk air seputar 800 ml, masak sampai mendidih, sesudah mendidih, kecilkan api, masak lagi 3 mnt. Matikan api, imbuhkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga bisa, teh apa sajakah.) Biarlah 1/2 jam, saring airnya, imbuhkan 1 butir air klapa muda fresh. 

Minum airnya, butuhkan dalam 1 hari. Teh pepaya muda air kelapa, jgn di kulkaskan. 

Mudah-mudahan bermanfaat serta silakan SHARE sebanyak mungkin agar kebanyakan orang tahu info ini...
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.